Minggu, 09 Desember 2007

Debat Partai Mahasiswa

Debat Partai Mahasiswa

Jumat (7/12/2007), Boulevard UGM kembali ramai dengan adanya Debat Partai Mahasiswa. Dari 10 partai yang mengikuti Pemira hanya 6 partai saja yang hadir dalam debat ini, yaitu 1. Future Leaders Party (FLP), 2. Partai Bunderan, 3. Partai Cinta GAMA, 4. Partai Warna Kampus, 5. Partai ETOS dan Partai Agro Saintika.


para perwakilan partai dalam debat partai mahasiswa

Dalam debat ini partai FLP menyampaikan langkah nyata dan edukatifnya selama menjalankan proses kampanye Pemira. “Kami membuat Blog yang informatif tentang siapa kami, kami berdiskusi dari fakultas ke fakultas dengan tema2 kebangsaan, kami membuat 3 edisi bulletin yang edukatif dan mencerahkan, kami mengadakan bakti sosial pemeriksaaan kesehatan dan gigi, kami membuat spanduk, membagikan stiker yang berisi pesan2 moral dan menempelkan poster2 yang mencerdaskan. Kami ingin dikenal sebagai partai cerdas dan edukatif dimata mahasiswa Gadjah Mada. Partai mahasiswa yang beda dari yang lain” papar Agus Rahmanto (Ketua Umum FLP).


kompak. Indonesia yang lebih baik dan bermartabat

Wow, salut untuk langkah2 “aneh” FLP. Semoga FLP tidak hanya hadir di UGM saat Pemira saja tetapi dapat membersamai dalam langkah2 nyata lainnya. Kontribusi kita? Tampaknya pantas kita percayakan suara pada partai muda yang belum genap berumur satu bulan ini (berdiri 15 November 2007). (FLP News)


suasana UGM menjelang magrib

Tidak ada komentar: