Minggu, 02 Desember 2007

Kampanye Seni dan Budaya FLP & MURI

Kampanye Seni dan Budaya

“Bakti Kami Mahasiswa Gadjah Mada Semua”….Hymne Gadjah Mada serempak dinyanyikan oleh tim PEMIRA FLP dan MURI. Kampanye seni dan budaya yang dilakukan diwarung-warung makan sepanjang Jln. Kaliurang ini diisi dengan mengumandangkan Hymne Gadjah Mada dan pembacaan “Idealisme Kami” secara puitis.

Suasana ketika Tim FLP dan MURI menyanyikan Hymne Gadjah Mada dan "Idealisme Kami"

Unik memang cara kampanye yang dilakukan oleh Tim FLP dan MURI ini. Feedback yang diberikan oleh Audiens pun variatif. Ada yang bisa mengikuti alunan Hymne Gadjah Mada, ada yang sama sekali belum tahu kalo UGM punya himne, ada yang memuji dan ada yang hanya tersenyum. Bahkan, sekelompok mahasiswa HI UMY yang sedang makan malam, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh tim PEMIRA FLP dan MURI dengan mengatakan bahwa cara yang dilakukan dengan bernyanyi dan membacakan puisi adalah cara yang cerdas dan unik. “kalo di UMY gak ada nih yang kayak gini, sukses ya!!!”ujar salah satu dari mereka. (FLP News).

Foto-Foto

Dihadapan pengunjung tenda makan di jalan kaliurang, MURI bernyanyi Himne Gadjah Mada
Nekat, walau suara pas-pasan Tim FLP dan MURI nekad bernyanyi dan bangga dengan hymne gadjah mada

Sehabis bernyamyu hingga serak, Tim kampanye FLP dan MURI tetapbisa tersenyum bangga.
dari ki-ka : Soenarso (Mipa04), Agus R (lagi melet), Untung (Teknik05), Aad (HI04) dan Capres kita yang ganteng (M. Reza Ikhwan/manajemen 04).
Tidak ada di foto : Faaz (yang moto) dan Pam-pam (TI05)

Tidak ada komentar: