Minggu, 02 Desember 2007

Liputan Kampanye MEDIKA (FK, FKG dan Farmasi)

Kampanye Simpatik Medika (Fakultas Farmasi, Kedokteran dan Kedokteran Gigi)

Jumat pukul 09.00, tim pemenangan PEMIRA FLP dan MURI mendatangi kampus MEDIKA. Dengan berbekal bulletin NakulaLima (Edisi I), tim mendatangi mahasiswa/i yang berada dikampus tersebut. Mahasiswa program International kedokteran pun tidak luput diberikan . “kami merasa bangga bisa bertemu langsung dengan kawan-kawan mahasiswa yang berada dikampus ini, apresiasi mereka luar biasa bahkan ada yang serta merta mengajak kami berdiskusi tentang keadaan kampus” ujar MURI.

Di Fakultas Farmasi, Tim PEMIRA FLP dan MURI dimintai pertolongan untuk mencarikan kelompok-kelompok KKN (Kuliah Kerja Nyata). Dengan siap sedia Agus (ketua umum FLP) mengatakan bahwa FLP siap untuk membantu mencarikan rekan-rekan KKN,” coba saja hubungi kami lebih lanjut via blog, email atau hotline FLP” ujarnya.

Kampanye simpatik yang dilakukan oleh FLP dan MURI adalah wujud dari konsistensi Nilai yang ada didalam “Idealisme Kami” (platform kabinet FLP). FLP tidak sekedar memberikan bulletin dengan “menyebarnya” tetapi secara unik memberikannya dengan hati.

Tidak ada komentar: